Download video Direktur band-ktp

Diposting oleh Ridho Ilham pada 06:36, 14-Sep-16

10653392_692725160823624_316608406240379
Lanjut lagi bersama admin.biggrin
Pagi yang sangat sejuk,dan sangat cerah..
Suasana ceria di pagi ini,dengan ditemani segelas Kopi..biggrinWess mantap

Dibawah ini adalah video clip direktur band yang judulnya KTP ( KAU TELAH PERGI )
Silahkan download filenya dibawah.


Direktur-KTP( kau telah pergi ).3gp


Kepada semua pengunjung blog ini,kiranya ada kesalahan admin Mohon maaf lahir batin.. biggrin

Percakapan hewan saat hari raya kurban ( Idul adha )

Diposting oleh Ridho Ilham pada 09:40, 11-Sep-16

ThumbnailDuluan Di Potong Pada suatu hari dimana saat tibanya hari raya idul adha. Agama islam pada hari tersebut pasti dan wajib ada yang kurban hewan. nah dibawah ini percakapan hewan kurban saat hari datang nya hari idul adha,, Sapi : ”Galau nih, bro.” Kambing : “Galau kenapa?” Sapi : “Saya sudah merawat tanduk ini bagus bagus, eh ternyata gue malah mau di jadiin kurban.” Kambing : “Tanduk... [Baca selengkapnya]

Kritik dan saran tentang blog ini

Diposting oleh Ridho Ilham pada 00:28, 09-Sep-16

Assalamualaikum Sesuai judul postingan,Admin cuman mau bertanya sama para Pengunjung yang kebetulan mampir di sini Admin cuma mau minta tolong Kritik dan saran untuk blog admin yang sederhana inh. Kira-kira apa pendapat kalian tentang blog ini entah kritik tentang penampilan,postingan,tata letak navigasi dll.. Maksud admin buat postingan seperti ini supaya admin bisa tau letak kesalahan dan biar admin perbaiki agar lebih nyaman kalian yang... [Baca selengkapnya]

Kisah Perjalanku Pertama kali mengenal Istriku

Diposting oleh Ridho Ilham pada 06:39, 07-Sep-16

ThumbnailAssalamualaikum Admin mau cerita pengalaman admin awal pertemuan dengan istriku Istriku bernama sumiati dari mataram kelurahan dasan kolo baru.. Awal mula aku kenal sama sumi aku lebih dulu kenal seorang gadis nama nya Nuri. aku kenal nuri lewat station radio bernama Global fm lombok.. Waktu itu kebetulan acara Tebar pesona di radio global fm aku request lagu local dan nyamperin teman teman aku lewat... [Baca selengkapnya]

Download Video Dvoice band

Diposting oleh Ridho Ilham pada 10:30, 06-Sep-16

ThumbnailSelamat pagi sabahat mwb yang admin cintai.. ciee cinta cinta hehehehe Dalam artikel kali ini bukan membahas cinta, Akan tetapi membahas musik kreasi pemuda bangsa indonesia yang mana kali ini admin mau membagikan video band asal Tulung agung yang keren dan suaranya tidak kalah sama band papan atas. Oke lansung aja lihat Dibawah ini : -D'voice band Personil 0cha : vocal Tio : lead vocal David : Guitar Nanda... [Baca selengkapnya]